Postingan terbaru

Kegiatan

Tekpram

Tokoh Dunia

Jumat, 30 Maret 2012

WJS at Staloga 2010 SMAN 2 Kota Serang





Dova anggota tim wjs yg paling ringan mencoba menaiki tower.....

Kak septi mmesra amat pake memeluk si ka luvi segala......


Mini tower rancangan awal dari kami tim WJS untuk Staloga 2010.....

mereka yang lagi sedih ini adalah pinaka (kiri) rima (tengah) dan Cici (kanan). lagi sok manis foto-foto di sela2 latiand......
Weyz gilla kereund Bangetz ka clara O T (yg sedang naik Tower) brani juga yagh naik mini tower itu.... ati ati ka clara nti ilang loch geulis na.....!!!
Yah mereka be3 lagi..... sekarang lebih lebayyyy gayanya.... manis gak sieh????
ni saat istirahat sebelum upacara foto bareng dund ama panitia.... (klu dilia2 cantik juga ya??? da yg punya numb hpnya gak???)
ih foto agy dunk bareng ama kakak panitia yang udah jagaind barak kita.... makasih kakak.... maaf pas jaga barak di godaind ya,, ma ka afud!!!!
foto dulu akh.... (sok gak sadar kamera)
iiiih ka fitri fotonya mesra amath ama ka yoga!!! Ada udang di balik bakwan nie kayaknya.....
(enak tuh)
kalo diliat-liat ka yoga mirip juga ya ma ka luvi......!!!! iya gak sih....???

Semua Foto didapat dari facebook ka Cici Purwati
Admin...... Ka Bayu LoNa

1 komentar:

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar!!

Designed By